Saturday, February 13, 2010

Fakta Menarik Tentang 2012

Numerologi
Dalam numerologi setiap nomor memiliki huruf yang sesuai yang terkait dengannya.
12-21-12 tanggal berbunyi sebagai, A-B-B-A-A-B. Ketika Anda menganggap bahwa bahasa Ibrani dibaca dari kanan ke kiri, tanggal ini akan membaca BA ABBA.
Terjemahan bahasa Ibrani untuk BA ABBA adalah "Bapa datang / akan datang"

2012 diklaim menjadi tahun besar terjadinya transformasi spiritual (atau kiamat). Banyak sumber-sumber esoteris menafsirkan penyelesaian siklus kedua belas B'ak'tun di Long Count dari kalender Maya (yang terjadi pada tanggal 21 Desember yang paling banyak dilakukan korelasi) ini berarti akan ada perubahan besar dalam tatanan dunia.

Beberapa ahli telah memperkirakan astrologi khusus / astronomi keselarasan antara pusat galaksi di rasi Sagitarius, titik titik balik matahari musim dingin, dan cluster yang terbuka dari Pleiades. Faktual, yang kebetulan dari titik titik balik matahari musim dingin (karena presesi dari Equinoxes) dan pusat galaksi pada dasarnya adalah benar.

Albert Einstein mengatakan jika lebah madu tiba-tiba hilang, manusia cuma memiliki sekitar 4 tahun lagi untuk hidup. Yah, lebah madu akan punah sekarang, dan pada tingkat rata-rata saat ini dalam satu tahun atau lebih tidak akan ada lagi lebah madu di muka bumi. Satu tahun dari sekarang ditambah dengan 4 tahun memberikan kita tahun 2012

NASA memprediksi bahwa Matahari akan membalikkan kutub magnet sendiri pada tahun 2012 sebagai akhir pencapaian 11-tahun siklus sunspot. Beberapa percaya ini akan memperkuat efek perlambatan medan magnet di bumi, dan sebahagai partikel bermuatan berbahaya yang meledak dari matahari akan lebih mudah menembus atmosfer bumi.

Dalam episode terakhir ini X-Files, itu terungkap bahwa pada 22 Desember 2012, alien akan menyerang dan mengambil alih dunia, satu hari setelah 21 Desember 2012. Rasanya seperti Chris Carter berkata kepada kita bahwa orang asing tidak perlu untuk menyerang dan menaklukkan kami, semua yang mereka perlu lakukan adalah pindah ke tanah kosong

Vatikan memegang sangat erat dengan Ramalan Prophecy of St Malachy. Biksu Medieval ini memiliki visi rinci dari 112 Paus sampai Hari Kiamat, juga dikenal sebagai The Biblical Apocalypse. Paus saat ini, Benediktus XVI adalah Paus bernama 111, hanya satu Paus lagi!

2012 – Penanggalan Akhir Suku Maya

2012 diklaim sebagai tahun utama terjadinya transformasi spiritual atau kiamat. Banyak menafsirkan penyelesaian siklus ketigabelas B'ak'tun di Long Count dari kalender Maya (yang terjadi pada tanggal 21 Desember) yang berarti akan ada perubahan besar dalam tatanan dunia. Peradaban Maya dan merupakan yang paling maju dalam kaitannya dengan waktu-ilmu pengetahuan. Kalender utama mereka adalah yang paling akurat di planet ini. Tidak pernah keliru. Mereka benar-benar memiliki 22 jenis total kalender, yang meliputi banyak waktu siklus di Semesta dan Tata Surya.

Dalam mitologi Mayan Long Count masing-masing siklus adalah usia dunia di mana para dewa berupaya untuk menciptakan makhluk yang saleh dan patuh. Zaman Pertama dimulai dengan penciptaan bumi, dan itu di atasnya tumbuh-tumbuhan dan makhluk hidup. Sayangnya, karena mereka tidak memiliki suara/do’a, burung-burung dan hewan tidak mampu untuk memberi penghormatan kepada para dewa dan hancur. Dalam Abad Kedua dan Ketiga para dewa menciptakan manusia dari lumpur dan kemudian kayu, tetapi juga gagal untuk menyenangkan dan yang dimangsa. Kita sedang dalam masa Keempat atau umur terakhir, usia modern, yang berfungsi penuh manusia. Apakah mungkin bahwa Zaman ini disebut perubahan evolusioner? Apa yang mungkin terjadi ketika usia saat ini selesai pada 21 Desember 2012?

Tzolkin kalender yang diceritakan berasal dari Pohon Suci. Pohon Suci di pusat Penciptaan Mytos Maya. Tuhan (Ahau) Pacal dengan cara kerajaan ilahi, adalah disamakan dengan matahari, dan ia digambarkan "memasuki" Pohon Suci. Pada hari matahari conjuncts dengan titik persimpangan Ekliptika dan Bima Sakti akan menjadi tanggal penting. Dalam pra-langit fajar tanggal ini, Bima Sakti akan terlihat lengkungan overhead dari wilayah Polaris (Heart of Sky) dan akan menunjuk tepat di mana matahari terbit. Ini adalah satu-satunya tanggal ketika matahari / Tuhan dapat melompat dari Ekliptika lagu dan perjalanan Bima Sakti dan di sekeliling kubah surga ke wilayah Polaris, ada untuk memasukkan "Heart of Sky." 1300 tahun yang lalu Polaris jauh lebih sedikit yang pasti "Kutub Star" daripada sekarang. Itu bukan Bintang Kutub Maya mythologized bahwa dalam hal ini, itu adalah kutub tak bertanda "daerah gelap" melambangkan kematian dan dunia bawah tanah di sekitar yang diamati semuanya berputar. Kehidupan berputar di sekitar kematian - suatu keyakinan Maya khas. Tanggal-tanggal tersebut berubah dengan presesi/akurat.

Batu Maya skywatchers. Periode Classic mereka diperkirakan berlangsung dari 200 AD hingga 900 AD, tetapi penemuan-penemuan arkeologi baru-baru ini mendorong untuk kembali menggunakan fajar peradaban Maya. Besar situs-situs merusak budaya tinggi menunjukkan dengan jelas Maya sedang pendahulunya ditemukan di hutan-hutan Guatemala. Sebelum ini, peradaban Olmec berkembang dan dikembangkan hitungan suci 260 hari dikenal sebagai tzolkin. Maya awal mengadopsi dua sistem menjaga waktu yang berbeda, Short Count dan Long Count. Pendek Count berasal dari menggabungkan siklus tzolkin dengan tahun matahari dan siklus Venus 584 hari. Dengan cara ini, periode pendek dari 13, 52 dan 104 tahun yang dihasilkan. The Long Count Sistem ini agak lebih abstrak, namun juga terkait dengan siklus astronomi tertentu. Hal ini didasarkan pada siklus hari bersarang pada tiap tingkat dikalikan dengan jumlah Maya kunci, dua puluh:

Jumlah Hari / Jangka
1 / Kin (hari)
20 / Uinal
360 / Tun
7.200 / Katun
144.000 / Baktun

Perhatikan bahwa satu-satunya pengecualian untuk mengalikan oleh dua puluh adalah pada tingkat tun, dimana periode bukannya uinal dikalikan dengan 18 untuk membuat 360-hari tun. Maya digunakan sistem penghitungan ini untuk melacak urutan tak terputus hari dari saat itu diresmikan. Kami menemukan Long Count tanggal dalam catatan arkeologi yang diawali dengan tempat baktun nilai dan dipisahkan oleh titik. Sebagai contoh: 6.19.19.0.0 sama dengan 6 baktuns, 19 katuns, 19 Tuns, 0 uinals dan 0 hari. Setiap baktun memiliki 144.000 hari, masing-masing memiliki 7.200 katun hari, dan seterusnya. Jika kita menjumlahkan semua nilai-nilai kita menemukan bahwa 6.19.19.0.0 menunjukkan total 1.007.640 hari telah berlalu sejak Nol Tanggal 0.0.0.0.0. Yang banyak dibahas siklus 13-baktun selesai 1.872.000 hari (13 baktuns) setelah 0.0.0.0.0. Periode waktu ini adalah yang disebut Siklus Besar Mayan Long Count dan setara 5.125,36 tahun.

Titik menarik bagi para astronom awal tahun ini tampaknya tentang akhir tanggal yang diproyeksikan pada tahun 2012 AD, daripada awal penanggallan dalam 3.114 SM. Setelah menentukan tanggal akhir tahun 2012, dan menyebutnya 13.0.0.0.0, mereka menyatakan diri mereka tinggal di-6 baktun Siklus Besar. Jelas Maya yang kemudian dikaitkan banyak makna mitologis ke awal tanggal, menghubungkannya dengan kelahiran dewa-dewa mereka, tapi sekarang tampaknya pasti bahwa penempatan Long Count engsel pada titik akhir yang dihitung. Mengapa skywatchers Mesoamerika awal memilih tanggal beberapa 2300 tahun ke depan dan, pada kenyataannya, bagaimana mereka menentukan titik balik matahari musim dingin yang akurat? Untuk beberapa alasan kuno para astronom Dunia Baru melakukan pelacakan presesi.

Presesi dari equinoxes, juga dikenal sebagai Tahun Platonis, disebabkan oleh bergoyang-goyang lambat dari sumbu kutub bumi. Sekarang kira-kira sumbu ini menunjuk ke Polaris, para "bintang kutub," tapi perubahan ini perlahan-lahan selama jangka waktu yang lama. Goyangan bumi menyebabkan posisi kuartal musiman untuk perlahan-lahan presesi terhadap latar belakang bintang-bintang. Sebagai contoh, sekarang ini, posisi titik balik matahari musim dingin adalah di konstelasi Sagitarius. Tapi 2000 tahun yang lalu itu berada di Capricorn. Sejak saat itu, precessed mundur hampir satu tanda penuh. Hal ini umumnya berpikir bahwa astronom Yunani Hipparchus adalah orang pertama yang menemukan presesi sekitar 128 SM Namun beasiswa menunjukkan bahwa lebih banyak kebudayaan Dunia Lama kuno seperti orang Mesir dan Babilon juga tahu tentang presesi.

Bahkan kebudayaan dengan cakrawala sederhana astronomi akan melihat pergeseran lambat langit. Mereka mungkin tegak monolit untuk melihat posisi cakrawala fajar matahari musim dingin solstice. Posisi ini dalam kaitannya dengan latar belakang bintang dapat akurat dipertahankan dalam ajaran-ajaran kebijaksanaan. Presesi akan mengubah posisi ini pada tingkat 1 derajat setiap 72 tahun, dalam waktu yang relatif singkat dari 100 tahun atau lebih, perubahan yang nyata akan terjadi. Intinya sederhana ini. Awal budaya selaras dengan gerakan halus dari langit, presesi tidak akan sulit untuk pemberitahuan.

Suku Maya bukan satu-satunya yang memberikan arti penting khusus untuk tahun 2012. Disamping hal lain membuktikannya juga. apakah ini Kebetulan?

Kode Alkitab mengklaim bahwa, menurut algoritma tertentu dari kode Alkitab, meteor, asteroid atau komet akan bertabrakan dengan Bumi.

The Nostradamus Code berbicara tentang serangkaian bencana alam yang disebabkan oleh komet (mungkin seperti di atas) yang akan mengijinkan anti-christ ketiga untuk membubarkan pasukannya di seluruh dunia dengan kedok bantuan dalam persiapan untuk kemungkinan perang nuklir, meskipun dalam arti ketat itu unspecific sebagai perang nuklir atau alam lain atau manusia yang disebabkan gangguan.

The Orion Prophecy mengklaim bahwa medan magnet bumi akan terbalik.

2012: The Return of Quetzalcoatl berteori kemungkinan kesadaran global untuk koneksi psikis pada tahun 2012, menciptakan Noosphere.

McKenna teori matematika menyarankan kebaruan titik singularitas di mana sejumlah besar hal-hal yang bisa terjadi, termasuk "hyperspatial breakthrough", planetesimal dampak, kontak asing, sejarah metamorfosis, metamorfosis hukum alam, ledakan matahari, quasar pengapian pada inti galaksi, atau tidak ada.

The Prophecy dari Paus, yang dikaitkan ke Saint Malachy, berspekulasi bahwa Pope Benedict XVI akan memerintah selama awal kesengsaraan yang Yesus berbicara, dan beberapa waktu kemudian paus masa depan yang digambarkan dalam nubuatan sebagai "Petrus Roma", yang terakhir ini daftar kenabian, akan muncul, membawa akibat kehancuran kota Roma dan Pengadilan Terakhir.

Banyak zaman baru spiritualists dan filsuf percaya umat manusia akan memasuki zaman pencerahan pada tahun 2012. Ada berbagai bervariasi, umumnya positif, keyakinan bersama oleh spiritualists subset dari biasa ke luar biasa, termasuk perubahan sosial yang positif dan usia perdamaian, menjadi manusia psikis dan dihubungkan oleh sebuah kolektif, dan / atau suatu evolusi manusia ras ke makhluk non-ragawi terbuat dari "spiritual" energi, atau energi cahaya. Pandangan alternatif adalah bahwa kita sudah mengira-bentuk dan akan mewujudkan diri sejati kita dalam tahun ini.

Beberapa penggemar kedatangan makhluk asing (alien-enthusiasts), percaya 2012 kira-kira sesuai dengan kembalinya asing "pengamat" atau "pengasuh" yang mungkin telah membantu peradaban manusia pertama dengan mengembangkan teknologi mereka dan mungkin telah menunggu kami untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi teknologi dan / atau kemajuan sosial. Keyakinan berkisar dari ekstra-terrestrials memiliki tujuan baik hati - seperti untuk membantu masyarakat manusia berevolusi - untuk tujuan jahat - seperti perbudakan manusia dan / atau manipulasi.

Para pertapa Nepal Ram Bahadur Bomjon Buddha yang disebut mengatakan kepada para pengikutnya bahwa dia akan kembali sekitar tahun 2012

0 komentar: